Siap Tampil di Piala Dunia

Pickford Kiper Utama Inggris 

Jordan Pickford

 

 

Bola.net -- (KIBLATRIAU.COM)--  Penjaga gawang Everton, Jordan Pickford diperkirakan sudah bersiap untuk menjadi kiper nomor satu tim nasional Inggris pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Timnas inggris yang dilatih oleh Gareth Southgate memang sempat diliputi kebimbangan soal penentuan kiper utama mereka. Ada Joe Hart yang sudah sering membela Inggris namun performa mulai menurun. Pula ada dua nama Jordan Pickford serta Jack Butland, kiper muda berbakat namun belum berpengalaman.

Namun, dilansir dari tribalfootball, Pickford berhasil mengungguli dua pesaingnya dalam perebutan tersebut. Southgate mengaku sudah memutuskan kiper pertamanya meskipun dia belum mengumumkannya ke publik.

Kabarnya, Southgate lebih menyukai Pickford lantaran kemampuan distribusi bolanya. Jika Pickford berhasil mempertahankan performa hebatnya maka sudah hampir pasti dia akan bermain di Rusia kelak.

Sementara itu, Butland sudah diputuskan akan menjadi pelapis Pickford. Joe Hart pun akan dibawa menjadi kiper ketiga timnas Inggris nanti. Dua nama lain, Nick Pope dan Tom Heaton harus merelakan kesempatan kali ini. (Net/Hn)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar